Baim Wong Beri Gilang Rumah Baru yang Mewah dan Nyaman

40
Baim Wong Beri Gilang Rumah Baru yang Mewah dan Nyaman
Baim Wong Beri Gilang Rumah Baru yang Mewah dan Nyaman

Baim Wong Beri Gilang Rumah Baru yang Mewah dan Nyaman ZonaNKRI – Berawal dari beredarnya berita mengenai Gilang yang putus sekolah karena kendala biaya, ingin jadi artis dan berharap bisa bertemu idolanya yakni Baim Wong, suami Paula Verhoeven itu langsung menemui Gilang.

Dari pertemuan yang singkat itu, Baim mampu merasakan ketulusan Gilang. Tak main-main, Baim yang mengetahui kondisi Gilang berasal dari keluarga sederhana itu mengajaknya untuk menetap di rumah yang lebih besar.

Dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk ‘Hari Pertama Gilang Nginep di Rumah Baru’ yang tayang 26 Juli 2020, Baim mengajak Gilang dan keluarganya untuk menetap di rumah baru. Rumahnya mewah dan luas.

Di sana, Baim sudah menyediakan banyak barang-barang baru agar Gilang dan keluarganya betah dan nyaman menetap di sana. Baim mengantar sendiri Gilang ke rumah barunya. Raut wajah bahagia terpancar dari Gilang dan keluarga.

Gilang dan keluarganya menetap di lantai atas rumah tersebut. Sedangkan lantai dasar rumah yang didominasi warna putih itu masih terlihat berantakan.

“Ini rumah baru nih. Ini agak berantakan nanti diberesin. Di atas rumahnya nih. Tuh, wow udah jadi loh rumahnya. Ini kamarnya ya buat Bapak sama Ibu,” papar Baim Wong.

Baim mengatakan bahwa beberapa barang-barang yang ada di rumah baru Gilang itu baru yang dibeli olehnya. Baim sendiri memang sempat mengajak beberapa orang karyawannya untuk berbelanja peralatan rumah tangga untuk Gilang.

“Ini semuanya beli nih. TV nya juga baru beli nih tapi antena nya belum ada nanti lagi dicari saya beli,” kata Baim.

Rumah di lantai atas yang dihuni oleh Gilang dan keluarga itu dilengkapi dengan tiga kamar dan ruang santai yang cukup luas. Mendapatkan hadiah fantastis dari Baim, Gilang pun mengucap rasa terima kasihnya.

“Makasih,” kata Gilang.

Sumber Berita : Merdeka

Baca Juga : Demi Nikahi Aurel di GBK Atta Rela Nabung Miliaran

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN