Elvia Cerolline Klarifikasi Soal Penggelapan Uang Rp 100 Juta

35
Elvia Cerolline Klarifikasi Soal Penggelapan Uang Rp 100 Juta
Elvia Cerolline Klarifikasi Soal Penggelapan Uang Rp 100 Juta

Elvia Cerolline Klarifikasi Soal Penggelapan Uang Rp 100 Juta | ZonaNKRI – Mantan kekasih Billy Syahputra, Elvia Cerolline, disomasi oleh seseorang bernama Lia. Lewat somasinya, Lia menyebutkan bahwa Elvia telah menggelapkan uang senilai Rp 100 juta.

Bersama kuasa hukumnya, Ika Nedi Wahyudi, Elvia mengklarifikasi tudingan tersebut. Ika menjelaskan kejadian bermula ketika Lia menjanjikan sebuah mobil sebagai hadiah ulang tahun untuk Elvia.

Namun, ketika itu, Elvia justru mendapatkan uang sebesar Rp 100 juta. Alhasil uang tersebut dipakai sebagai DP untuk membeli satu unit mobil sebagai hadiah ulang tahun.

“Sebenarnya El tidak pernah meminta itu. Kemudian uang Rp 100 juta, sebetulnya dia dijanjikan dibelikan mobil pada saat ulang tahun itu cash ya, tapi pada saat itu diberikan secara cicil ya,” ucap Ika, ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/7).

Setelah itu, Elvia justru dituding memanfaatkan atau menggelapkan uang tersebut. Terkait hal ini, Elvia mengaku masih menyimpan bukti-bukti berupa chat Lia kepada dirinya beberapa waktu lalu.

“Janji-janji yang keluar ada chatnya juga. Sementara dealer ini terus mengejar El karena mobil belum selesai,” ungkapnya.

Ika menegaskan bahwa kliennya tak pernah memanfaatkan Lia. Namun Lia sendiri yang bersedia memberikan perhatian semacam itu. Terlebih setelah dia mengungkapkan perasaannya pada Elvia.

“Nah berikutnya ketika saudara D (Lia) menyatakan sayang dan cinta pada El, memang pada saat itu terjadi komunikasi, akhirnya saling memberikan perhatian dan sampai saat ini hubungan mereka berdua itu tidak putus. Jadi tetap berkomunikasi,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Elvia mengaku dirinya mengenal sosok Lia lewat sebuah acara sosial. Namun hubungan keduanya semakin intens ketika pulang berlibur dari Bangkok, Thailand.

“Sebelumnya aku berteman sama D si BS ini udah tau, D ini mengajak aku liburan aku ceritain sama BS, ‘ya temen aku mau gini gini aku ada.. sedikit apa dia suka sama aku ini masih dulu, enggak lah mungkin sebagai teman baik itu ajah pikiran kita masih itu ajah. (awalnya Lia ada perhatian) iya iya,” ucap Elvia.

Namun seiring berjalannya waktu, Elvia mengaku dirinya mulai mengetahui bahwa Lia bermasalah. Kata Elvia, Lia terlibat dalam kasus penipuan dan penggelapan.

Elvia bahkan menunjukan bukti keterlibatan Lia dalam kasus tersebut. Saat itu lah Elvia mulai menjauhi sosok Lia.

“Aku juga enggak mau dong berhubungan sama berteman sama yang negatif kasarnya seperti itu. Jadi aku menjaga diri aku, aku cari tau dulu biar dia fokus sama masalahnya,” tutur Elvia.

Lebih lanjut, kepada Elvia, Lia mengaku memiliki beberpa lini bisnis, mulai dari cargo, hingga kuliner. Namun Elvia menyadari bahwa hal tersbut hanyalah kebohongan semata. Dalam hal ini, Elvia lah yang justru merasa tertipu.

“Ternyata aku tau semua nihil bohong. Sampe dia bilang beli rumah, mobil, itu bohong jadi sebenarnya yang merasa tertipu itu aku,” pungkas mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Sumber Berita : Kumparan

Baca Juga : Cita Citata Menikah Dengan Anwar BAB Setelah Putus Dengan Bule Belanda

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN