Cerita Pahit Manisnya Ayu Ting Ting Untuk Menjadi Selebritis

25
Cerita Pahit Manisnya Ayu Ting Ting Untuk Menjadi Selebritis
Cerita Pahit Manisnya Ayu Ting Ting Untuk Menjadi Selebritis

Cerita Pahit Manisnya Ayu Ting Ting Untuk Menjadi Selebritis | ZonaNKRI – Ayu Ting Ting tidak meraih kesuksesannya secara instan. Pahit manisnya untuk menjadi selebritis telah ia rasakan, sampai akhirnya kini ia memetik buah hasil kerja kerasanya selama ini.

Melalui obrolannya dengan Keanu Agl, Ayu Ting Ting menceritakan masa-masa terpahitnya menapaki karier sebagai seorang penyanyi dangdut. Bahkan kata Ayu Ting Ting momen tersebut benar-benar membuat hidupnya hancur.

“Pada saat masa-masa hamil. Itu paling sedih dan kalau dalam sejarah hidup, hancur ya hancur, hati ini ya,” ungkap Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Keanu bertajuk KE RUMAH KA AYU BERASA KELUARGA SENDIRI.

Kagum

Mendengar jawaban Ayu Ting Ting Keanu sempat kesal. Namun ia kagum dengan Ayu Ting Ting yang tetap tegar menghadapi permasalahnnya.

“Tapi kok engga kabur di depan kamera, enggak mau menghilang enggak pengin kabur gitu, ada yang stres juga loh.” ucap Keanu.

“Ngapain (kabur dan stres),” jawab Ayu.

Bilqis Khumairah Razak tak Mau Punya Ayah

Keanu juga menanyakan apakah Bilqis Khumairah Razak suka menanyakan ayahnya, Enji. Ayu pun menjawab bahwa putrinya tak ingin punya seorang ayah.

“Sampai sekarang dia kalau ditanya mau punya papa atau enggak, jawabnya, ‘Enggak deh, enggak usah deh’,” kata Ayu

Ingin Menikah Lagi

Kendati demikian Ayu Ting Ting tak mau hidup sendiri terus. Ia berharap menemukan pria yang cocok, dan membina rumah tangga impiannya. Untuk masalah kriteria, Ayu Ting Ting berharap punya suami yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

“Enggak boleh enggak jujur, malas, harus setia. Harus dewasa, mapan, enggak usah yang kaya raya, tapi seenggaknya punya kerjaan, mau berusaha,” jelasnya.

Sumber Berita : Liputan 6

Baca Juga : Aji Akan Kembali Menjalani Pemeriksaan Terkait Kasus Penemuan Obat Covid-19

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN