Venna Melinda Jatuh Dari Panggung Hingga Patah Tulang di Tangan Kirinya Saat Hamil

51
Venna Melinda Jatuh Dari Panggung Hingga Patah Tulang di Tangan Kirinya Saat Hamil
Venna Melinda Jatuh Dari Panggung Hingga Patah Tulang di Tangan Kirinya Saat Hamil

Venna Melinda Jatuh Dari Panggung Hingga Patah Tulang di Tangan Kirinya Saat Hamil, Tepat hari ini, ZonaNKRI – Senin (24/8/2020), Athalla Naufal berulang tahun ke-21. Sang ibu, Venna Melinda, kemudian mengingat kembali masa mengandung anaknya tersebut.

Hal itu diungkapkan Venna di unggahan Instagram. Dalam foto itu Venna memajang beberapa foto kecil Athalla Naufal.

“Alhamdulilah,,,, Hari ini , tepat 24 Agustus 2020,,,,,,,,,Anakku, Athalla Naufal umurnya 21 tahun,,,, Mama selalu bangga dengan Athalla,” tulis Venna Melinda, Senin (24/8/2020).

Ternyata saat mengandung Atthala di usia 6,5 bulan, Venna Melinda sempat mengalami musibah. Venna Melinda sempat terjatuh dari tangga panggung, ketika mengisi program acara senam yang dipandunya pada 1999.

“Mama ingat ,,, Waktu Athalla di dalam perut mama,, di usia kandungan 6,5 Bln ,, mama terjatuh dari tangga panggung waktu acara senam Venna Melinda Studio thn 1999,” tulis Venna Melinda.

Meski terjatuh dan mengalami patah tulang di tangan kirinya, Venna Melinda bersyukur Athalla terlahir tanpa kekurangan. Sehingga hal itu sangat disyukuri Venna Melinda dan mantan suaminya, Ivan Fadilla.

“Alhamdulilah Athalla sehat ,, meski tangan kiri mama patah,,,,Alhamdulilah Athalla tdk kurang suatu apapun,,, Shg Mama dan papa kasih nama Athalla yg artinya Karunia Allah dan Naufal yg artinya Dermawan dan Ganteng,” Bebernya.

“Alhamdulilah sampai sekarang , Athalla selalu dalam Lindungan Allah SWT,,,,, Selamat Ulang Tahun ke 21 tahun anakku, Niscaya terus selalu dalam Lindungan Allah,” tulisnya.

Di akhir, Venna Melinda juga berdoa agar Athalla kuat menghadapi ujian yang hadir di keluarganya. Tak lupa Venna mendoakan agar anaknya sukses dunia akhirat dan bahagia selalu.

“Apapun ujian dalam hidup kita sekeluarga ,diberikan kesehatan, sukses Dunia dan Ahkirat dan bahagia selalu,,, I love you My second born,,,,,, Doa mama selalu mengiringi hidupmu Anakku,” tutupnya.

Sumber Berita : Detik Hot

Baca Juga : Maryanne Trump Ungkapkan Rekaman Rahasia Donald Trump Disebut Kejam dan Pembohong

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN