Sikap Sarwendah Banjir Pujian,Menunggu Betrand Peto Pulang Hingga Tertidur di Sofa

53
Sikap Sarwendah Banjir Pujian,Menunggu Betrand Peto Pulang Hingga Tertidur di Sofa
Sikap Sarwendah Banjir Pujian,Menunggu Betrand Peto Pulang Hingga Tertidur di Sofa

Sikap Sarwendah Banjir Pujian,Menunggu Betrand Peto Pulang Hingga Tertidur di Sofa, ZonaNKRI – sikap perhatian Sarwendah terhadap putra sambung-nya, Betrand Peto Putra Onsu kembali menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, baru-baru ini Ruben Onsu melalui unggahannya mengungkapkan jika istrinya tersebut tak bisa tidur karena Betrand tak kunjung pulang hingga larut malam.

Sarwendah yang gelisah karena khawatir pun rela menunggu kepulangan putra sulungnya sampai tertidur di sebuah sofa. Sikap Sarwendah tersebut pun langsung dibanjiri pujian oleh warganet. Berikut potretnya:

Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadi Ruben, ia terlihat membagikan potret istrinya yang tengah tertidur di sebuah sofa. Ruben menuliskan sebuah keterangan foto yang mengatakan jika foto itu diambil semalam saat Sarwendah menunggu kepulangan Betrand dari mengisi sebuah cara di stasiun televisi.

“Tadi malam Bundanya gelisah kalau anak bujangnya belom pulang,” tulis Ruben dalam keterangan fotonya.

Ruben pun mengatakan jika istrinya itu tak bisa tidur karena Betrand belum pulang sampai melewati jam yang ditentukan. Akhirnya ia memilih untuk menunggu putranya di sofa sampai tertidur.

“udh di bilang kan ada yg jagain dan sebentar lagi pulang dan jam pulangnya meleset dari yg di janjiin jd ya bunda nya mau nya nunggu disitu main hp dan ketiduran,” tulisnya.

Foto tersebut diambil Ruben saat ia terbangun tengah malam dan mencari keberadaan istrinya. Ia pun mendapati istrinya yang tengah ketiduran di sofa.

“di foto krn aku nyari istriku dan aku menemukan nya sedang terbaring mununggu anak bujangnya pulang,” pungkas Ruben.

Setelah potretnya dibagikan oleh Ruben, Sikap Sarwendah pun langsung dibanjiri pujian oleh warganet. Banyak dari mereka yang salut dengan ketulusan hati Sarwendah.

“Bunda hebat,” puji @dagnesia

“Keren euy,” kata @ferrysal1m

“Maasya Allah..naluri keibuan yg the best ini mah,” kata @ghiebmaira.

“Masya Allah semua ibu kalau anaknya blm pulang pasti nungguin sehat2 ya family the onsu,” tulis @dianameesa.

“Yampun nangis bacanya. 😢 bunda itu bundadari, bunda terbaik, sesibuk apapun bunda sllu prioritaskan klrganya. Love you bunda sehat selalu,” kata @allmirara._

Melalui unggahannya di Instagram pribadi Sarwendah, ia juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan putra sulungnya tersebut.

“Morning❤️ Ketiganya punya karakter yang berbeda tapi saling sayang dan super gemesin, kalau sudah kumpul pasti hebohhh,” tulis Sarwendah.

Sumber Berita : Merdeka

Baca Juga : Skandal Kasus Cucu Pewaris Red Bull Ditangkap Polisi

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN