Anya Geraldine Putus Dengan Ovi Rangkuti

65
Anya Geraldine Putus Dengan Ovi Rangkuti
Anya Geraldine Putus Dengan Ovi Rangkuti

Anya Geraldine Putus Dengan Ovi Rangkuti | ZonaNKRI –  Isu kandasnya hubungan Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti ternyata benar adanya. Keduanya putus pada hari Rabu, 19 Agustus 2020.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Anya Geraldine. Kala itu, ia menjadi bintang tamu dalam Podcast Semprod yang ditayangkan oleh channel youtube Kuy Entertaiment, Rabu (26/8/2020).

Awalnya, Gading Marten menanyakan soal kabar putus tersebut kepada Anya Gerladine. Di depan Uus dan Rizky Febian, ia pun membenarkan hal tersebut.

“Banyak yang nanya dan lu posting gitu. udah putus sama Ovi?” tanya Gading Marten.

“Kan pas gue putus lo ada di sana. Lo, Uus, dan Iky ada di sana. Pas gue putus mereka bertiga ada di sana usai gue launcing produk liquid Trippie ini. Abis launcing kita pergi ke mana gitu kan,” jawab Anya Geraldine.

Namun, Anya Geraldine membantah hubungannya tersebut kandas karena Rizky Febian. Seperti diketahui, Anya Geraldine dan Rizky Febian memang tengah terlibat project musik bersama. Keduanya pun jadi sering bertemu.

“Tapi bukan gara-gara Iky sama sekali. Bahkan, dia sama sekali nggak cemburu sama Iky sama sekali,” kata Anya Geraldine.

Saat ditanya apa penyebab dirinya putus, Anya Geraldine enggan membeberkan hal tersebut. Menurutnya, hal itu adalah masalah pribadi yang sudah lama memendam.

“Biasa lah putus gara-gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip,” tanda wanita berusia 24 tahun itu.

Kabar putus Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti berawal dari tak saling follow di Instagram. Hal itu kemudian menjadi pertanyaan banyak netizen yang mengetahuinya.

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti diketahui sudah menjalani hubungan pacaran kurang lebih selama satu tahun. Kini, selebgram berparas cantik itu sudah resmi menyandang status jomblo.

Sumber Berita : Detik Hot

Baca Juga : Disinggung Anies, Ternyata Ini Alasan Korea Tetap Buka Bioskop Saat Pandemi Covid-19

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN