Lesti Andryani Masuk Rumah Sakit Akibat Kecapekan dan Asam Lambung

60
Lesti Andryani Masuk Rumah Sakit Akibat Kecapekan dan Asam Lambung
Lesti Andryani Masuk Rumah Sakit Akibat Kecapekan dan Asam Lambung

Lesti Andryani Masuk Rumah Sakit Akibat Kecapekan dan Asam Lambung | ZonaNKRI – Kondisi kesehatan Lesti Andryani ambruk akibat kecapekan dan penyakit asam lambung yang sudah cukup lama dideritanya kambuh. Pelantun lagu Kejora itu langsung dilarikan ke rumah sakit usai mengisi acara ulang tahun SCTV. Lesti masuk rumah sakit pada Selasa (25/8) waktu dini hari.

“ Habis acara HUT SCTV Selasa pagi kemarin masuk rumah sakit. Jam tiga waktu Subuh dia ngabarin ke aku lewat WhatsApp (masuk rumah sakit). Dan sekitar jam 11-an aku video call sama anaknya,” ujar Riffy, manajer Lesti.

Sakit yang diderita Lesti sejatinya sudah cukup lama dan memang kerap kambuh. Namun biasanya dia melakukan check up dan suntik vitamin untuk. Kondisi kesehatan Lesti sudah ngedrop cukup serius pada 17 Agustus 2020 namun berusaha ditahan tidak dirawat di rumah sakit sampai acara HUT SCTV selesai. Karena jika masuk rumah sakit, kemungkinan dokter akan meminta Lesti dilakukan rawat inap. Sementara Lesti harus profesional mengisi acara ultah SCTV.

Riffy mengatakan, kondisi sakit yang dialami Lesti semakin parah dengan jam istirahatnya yang tidak teratur.“Jam pola tidur dia berantakan banget. Kelar acara sampai rumah jam 2 dan dia baru bisa tidur setelah salat Subuh,” tuturnya.

Kondisi kesehatan Lesti kini sudah membaik meskipun belum tahu kapan bisa pulang. Dokter juga masih melakukan observasi mendalam apakah ada penyakit lain yang menyertai di samping asam lambung. Selama berada di rumah sakit, Lesti hanya ditemani oleh ibunya. Pihak rumah sakit tidak membolehkan orang membesuk guna menghindari penyebaran wabah Covid-19. Rizky Billar, pacar Lesti pun tidak bisa menjenguk akibat peraturan yang diterapkan pihak rumah sakit.

“Dia nggak bisa dijenguk pihak rumah sakit mmberlakukan peraturan ketat karena kan Covid-19 belum reda kan. Dia (Rizky Billar) belum jenguk, Lesti belum boleh dijenguk,” ungkapnya.

Riffy membenarkan sejumlah pekerjaan Lesti harus tertunda akibat dia masuk rumah sakit. Dia bersyukur pihak klien memahami kondisi penyanyi jebolan Dangdut Academy itu.

Sumber Berita : Jawapos

Baca Juga : Sikap Sarwendah Banjir Pujian,Menunggu Betrand Peto Pulang Hingga Tertidur di Sofa

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN