Pemasukan Seret Pendemi Covid-19 Penyanyi Dangdut Nassar Jualan Donat

43
Pemasukan Seret Pendemi Covid-19 Penyanyi Dangdut Nassar Jualan Donat
Pemasukan Seret Pendemi Covid-19 Penyanyi Dangdut Nassar Jualan Donat

Pemasukan Seret Pendemi Covid-19 Penyanyi Dangdut Nassar Jualan Donat | ZonaNKRI – Penyanyi dangdut Nassar mengaku seret pemasukan selama pandemi Covid-19. Ia akhirnya harus berjualan donat agar tetap ada pemasukan.

“Aku nggak ada job, saking nggak ada jobnya jadi dagang donat,” kata Nassar dalam jumpa pers virtual, Kamis (27/8/2020).

Namun, mantan suami Muzdalifah ini menolak menceritakan lebih detail. Dia bilang biar Tuhan dan dirinya saja yang tahu kesusahannya.

“Menceritakam kesusahan itu percuma. Saya dagang donat, mbak Inul dagang rawon, yang penting ada pemasukan lah,” ujar Nassar.

Nassar juga mengungkap kerinduannya dengan panggung musik. Juri Liga Dangdut Indonesia 2020 itu sudah tak sabar ingin mendengar musik dan tampil di atas panggung.

“Saya pribadi, dengar nyanyi dan aksi di atas panggung saya rindu sekali,” ujarnya.

“Termasuk rindu tampil di atas panggung dan merusak panggung dan mencuri perhatian banyak orang, aku rindu sekali,” kata dia lagi.

Karenanya, dia menyambut antusias atas kembali digelarnya LIDA 2020. Ajang tersebut memang sempat berhenti tayang karena pandemi Covid-19.

Dia pun sudah tak sabar untuk menghibur penonton di acara tersebut

“Karena liburnya lama, nggak ada yang kurang, bahkan semakin gila mengomentari. Semakin lama libur harus semakin pintar. Sorak sorai di studio justru bikin pembawaan saya makin lucu,” katanya.

Usai lebih dari sebulan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, LIDA 2020 terhenti karena pandemi virus corona, ajang tersebut akan kembali bergulir September mendatang. Nassar menjadi satu di antara dewan jurinya.

Sembilan Duta Provinsi muda dan bertalenta akan bersaing di TOP 9 LIDA 2020 memperebutkan hadiah total Rp 1 Miliar. Diantaranya Aco (Sulawesi Tenggara), Dini (Sumatera Utara), Diyah (Jawa Timur), Gunawan (Maluku Utara), Hari (Jambi), Janna (Papua Barat), Meli (Jawa Barat), Nia (Sulawesi Selatan) dan Wulan (Banten).

Top 9 Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 akan kembali berkompetisi di atas panggung Indosiar pada Senin (7/9/2020) lewat Konser Top 9 LIDA 2020.

Sebelum persaingan dimulai, acara tersebut akan dibuka dengan Konser Welcome Top 9 LIDA 2020 pada Minggu (6/9/2020) live pukul 20.00 WIB.

Sumber Berita : Suara

Baca Juga : Penyebab Barli Asmara Meninggal Dunia Karena Gangguan di Pencernaan

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN