Sepi Manggung Nyanyi Kini Anak Rhoma Irama Sibuk Jualan Baso Aci

52
Sepi Manggung Nyanyi Kini Anak Rhoma Irama Sibuk Jualan Baso Aci
Sepi Manggung Nyanyi Kini Anak Rhoma Irama Sibuk Jualan Baso Aci

Sepi Manggung Nyanyi Kini Anak Rhoma Irama Sibuk Jualan Baso Aci | ZonaNKRI – Vicky Rhoma Irama biasa disibukkan dengan kegiatan manggung, tapi mendadak sepi karena pandemi corona. Kini ia justru sibuk jualan baso aci.

Vicky Rhoma Irama biasanya sibuk manggung bersama bandnya Sonet Rock. Pemilik nama lengkap Fikry Zulfikar Irama ini terpaksa gagal manggung dimana-mana karena adanya pandemi corona. Vicky merasakan betul dampak dari virus mematikan ini.

Kini demi membuat ekonomi keluarganya tetap berjalan, Vicky sibuk jualan baso aci. Pria kelahiran Jakarta, 30 September 1976 ini membeberkan kalau ia sekarang sibuk jualan baso aci.

Lewat youtube channel Januardi Nylman, Vicky mengaku sekarang berhenti nyanyi dan memilih berjualan baso aci. “Saya jualan ini, baso aci DJ. Jadi ini bedanya ada pakai tulang rangu dan bumbunya, pokonya asik deh. Saya jadi tukang bakso sekarang,” beber Vicky.

Meski usaha baso acinya baru berjalan sejak adanya pandemi corona, Vicky mengaku sudah mendapat kepercayaan dari banyak pelanggan. Vicky bahkan sudah mendapat pesanan dari luar kota.

“Alhamdulillah, pesanan ada aja. Ada yang dari Kalimantan, dari Bali,” ujar pria berusia 43 tahun ini.

Vicky memilih usaha baso aci karena menurutnya bisnis makanan tidak akan pernah ada matinya. “Semua orang perlu makan. Orang Indonesia juga senengnya makan jajanan,” ujar Vicky.

Vicky tak sendiri, dibantu sang istri untuk memasarkan dan menjual baso aci ini. Penyanyi beraliran rock ini juga berpromosi kalau baso aci besutannya ini punya rasa yang istimewa.

“Beda sama yg lain ya. Ada tulang rangunya kaya makan bakso urat gitu,” beber pria yang pernah mencalonkan diri jadi Cawabup Bogor. Selama pandemi corona, Vicky berharap usahanya lancar sampai nanti ia bisa kembali beraktifitas dan manggung lagi.

Aksi jualan baso aci yang dilakoni Vicky menuai banyak dukungan. Para fans sekaligus netizen mendukung Vicky berbisnis makanan.

“Semoga laris baso acinya Bang Vicky. Kalau mau beli harus kemana ya?” tanya netizen yang penasaran dengan rasa Baso Aci DJ milik Vicky.

“Sang ayah raja dangdut, mudah-mudahan bang Vicky jadi raja baso. Sukses selalu yang penting halal,” sahut netizen.

“Gak masalah jualan baso aci, sekalipun bapaknya raja dangdut, yang dicari halal buat keluarga. Saya dukung mas Vicky gak usah malu cari nafkah yang penting barokah,” pungkas netizen seraya memberikan semangat.

Sumber Berita : Detik Food

Baca Juga : Ingin Melepas Status Jandanya, Tata Janeeta Berharap Ini Yang Terakhir

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN