Sindir Seseorang Cita Citata Bahas Soal Karma dan Fitnah

24
Sindir Seseorang Cita Citata Bahas Soal Karma dan Fitnah
Sindir Seseorang Cita Citata Bahas Soal Karma dan Fitnah

Sindir Seseorang Cita Citata Bahas Soal Karma dan Fitnah | ZonaNKRI  Pedangdut Cita Citata tiba-tiba saja membahas tentang karma hingga fitnah di laman instagramnya. Entah apa yang membuat pelantun tembang ‘Aku Mah Apa Atuh’ itu hingga membahas mengenai hal tersebut.

Nampaknya, Cita tengah menyindir seseorang yang tak disebutkan namanya itu. Cita melontarkan beberapa pertanyaan mengenai karma hingga pribahasa ‘Diam itu emas’. Nampaknya ada sesuatu yang tengah dipikirkan oleh Cita

Bahas Soal Karma

Setelah sempat viral curhatan Cita mengenai teman yang bermuka dua, kali ini curhatannya mengenai karma juga tak kalah menjadi sorotan. Pada curhatannya kali ini, Cita melontarkan beberapa pertanyaan.

“Hi guys kalian percaya ngga yang namanya karma? Ilmu tabur tua? Lalu pribahasa diam itu emas? dan Allah tidak pernah tidur?,” kata Cita di laman instagramnya.

Tentang Orang-Orang yang Menghina

Lebih lanjut Cita juga membahas tentang orang yang menghina dan menghancurkan nama baiknya. Dari unggahan Cita itu, banyak warganet yang mendukung Cita dan memberikan semangat untuknya.

“Ketika kita di dzalimi, di fitnah dan di korek korek aib kita .. tangan kita cuma dua untuk membantu diri kita sendiri .. bukan kewajiban kita untuk membungkam orang orang yang menghina dan dan menghancurkan nama baik kita,” jelasnya.

“Hanya kita bisa percaya Alam akan mendukung kita memperlihatkan mana yang baik dan mana yang salah,” sambungnya.

Sumber Berita : Merdeka

Baca Juga : Nagita Slavina punya persiapan Jika Raffi Ahmad Selingkuh

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN