Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 Miliar Sampai Nyaris Mau Bunuh Diri

61
Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 Miliar Sampai Nyaris Mau Bunuh Diri
Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 Miliar Sampai Nyaris Mau Bunuh Diri

Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 Miliar Sampai Nyaris Mau Bunuh Diri | ZonaNKRI – Di pertengahan tahun 2019, Kevin Aprilio membawa kabar pahit soal dirinya. Hal itu disampaikan Kevin lewat Instagram miliknya. Kevin Aprilio menyampaikan pernah terlilit utang sampai Rp 17 miliar.

“PENTING : ) Selamat malam. Saya mau buka – bukaan siapa Vicy sbnrnya. 4 tahun yang lalu saya pernah sangat – sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M,” buka Kevin Aprilio dalam unggahannya itu.

Dalam postingannya Kevin pun mengatakan memang tidak pernah membicarakan masalah ini kepada siapapun. Memiliki punya banyak utang, membuat Kevin Aprilio ternyata sempat ingin bunuh diri.

Tak hanya itu, Kevin Aprilio mengatakan dijauhkan dari banyak orang yang mengenalnya. Di usianya yang ke-25 tahun, Kevin pun harus berusaha membayar semua utang-utang itu seorang diri.

“Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yg pertama tau soal ini. Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin… bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal. Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan orang – orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban,” tutur Kevin Aprilio lagi.

Tapi pengakuan Kevin Aprilio ini justru membuat banyak orang terkesima. Seorang anak musisi besar seperti Kevin Aprilio dianggap mau berbagi pengakuan yang tidak mudah dibagi ke masyarakat luas.

Perlahan tapi pasti, Kevin Aprilio mencoba membayar utang itu. Anak pertama Addie MS dan Memes itu pun akhirnya melakukan berbagai cara untuk membayar utangnya.

“Aku lakukan apa saja sih demi utang aku lunas, tentunya dengan cara yang halal ya cara melunasinya,” tutur Kevin Aprilio beberapa waktu lalu.

Mulai dari ikut bisnis MLM sampai jual beli bisnis rumah, Kevin Aprilio melakukannya. Ia pun tidak mau bergantung dengan sang ayah dan bundanya. Bagi Kevin mempertanggungjawabkan apa yang sudah diperbuatnya adalah lebih baik daripada meminta kepada orang tua.

Sampai akhirnya, Kevin Aprilio berhasil melunasi utangnya selama tiga bulan. Kevin Aprilio pun mengaku sangat beruntung lantaran bisa memiliki orang tua yang sangat mendukungnya untuk menyelesaikan setiap masalah.

Sumber Berita : Detik Hot

Baca Juga : Ammar Zoni dan Irish Bella Berbahagia Dikaruniai Seorang Bayi Laki-Laki

MUTIARAPOKER | POKERMAWAR | POKERINTAN